Ingat waktuu!!

Thursday, November 10, 2011

Curhat Yok Galau Yo'a #halah

MINNNNNNNAAA-SAN!! KONBAWA! KONBAWA!!!!!!!! *mukul-mukul kaleng*

Yak, saya hadir kembali, kali ini untuk curhat sih.. bukan buat nulis artikel. YAH! SAYA BUTUH WADAH MENGELUARKAN UNEK-UNEEEK!! *jambakin rambut orang*

Okelah kalo begituh~ saya, hari, ini, eh, salah, malam, ini, maksudnya, akan, kembali, cuap-cuap, tanpa, arti, di, blog, kesayangan, saya, yang, sekarang, gak, bisa, di, lihat, isinya, entah, kenapa, padahal, ga, ada, artikel, yang, aneh-aneh, kok, yah, yah, yahahahahahahahahaha *megap-megap*

First. Soal ikan lohan.
Loe-tau-gak-seeh?- kalo ikan lohan di rumah gouweeeeh.. sekarang udah mathee geto looooh! Dan, loe-tau-gak-seeeh?- penyebab hilangnyaah nyawa ikhan louwhan gouweeh yang berhargaah itoouh, garagara streees. Yoaaahaha.. berarteeh bentar lageeh gouweeeh ikut nyusoooeeel ikhan louwhaan gouweeh doung yaaaawh?? *nusukin kunai*

Second. Soal hilangnya separuh jiwaku.
Hiks.. hiks.. aku menangis, menangis dalam diam. Terpojok dalam sudut ruangan. Membisu tak berarti. Kosong yang ku rasakan. Udara hampa tanpa harapan yang kini tersiar di hadapanku. Mereka. Mereka gila! Mereka semua gilaa!! Mereka tidak mengerti kenapa aku hanya berlari tanpa memberi seluas senyum. Mereka gila! Mereka semua gilaa!! Jika saja mereka mengerti apa yang aku rasakan, seharusnya mereka berlari lalu merengkuhku dan tak membiarkanku terseok tanpa kaki. Gila! Gilaa! Hanya orang gila yang ada!!! Terlepas dari genggaman tanganku, mendorongku pelan namun begitu nyata. Bisikan yang menyayat telinga meneteskan segetir luka di dalam dada, membuat syaraf utama seakan tak bisa menyadari apa yang telah terjadi. Hanya membisu. Membisu dalam heningnya kala itu. Petikan nada sedenting pun, tak ada. Tak ada yang bisa mengerti aku. Mereka seolah meninggalkanku, jauh, jauh menuju tempat di mana aku hanya bisa menatap_

Third. Soal soaknya kaki gueh. Hahahaha..
Kaki gue pan pernah soak yak, gara-gara lari-larian satu kilo dalam waktu enam menit aje. Yahiyalah, siapa yang kagak soak? Tapi sekarang, batin gue ikutan soak tuh. Hehe. Gimance dong? Banyak banget yang gak gue ngarti tentang mereka sih ye. Ya udeh. De'el, BoAm. Gue cuman mau curhat, kalo banyak orang yang benci gue gara-gara sikap gue yang nyebelin. Kayaknye. Tapi ntu orang kagak mau ngaku masa. Terus.. terus.. tugas-tugas gue numpuk, jadwal bejibun, batin gue makin ancur. Hehe iye gak? Iye aje ye, dari pade benjol. Mau gue bogem, terus masukin dah ke tambunan.

Fourth. Hilangnya iman dan taqwa.
Astaghfirullahaladzim.. ya Allah, hamba merasa sangat berdosa. Karena telah terlalu banyak lupa, terkadang sengaja utuk berbuat dosa. Ya Allah.. hamba begitu hancur, hamba begitu bingung dan tak tau kemana arah hamba harus berjalan, agar kembali ke jalanmu. Ya Allah, tunjukkan Nur dalam izinmu. Agar ku kembali bersujud kepadamu, kembali pulang ke hadapanmu dalam ikhlas hanya untukmu. Amin..

No comments:

Post a Comment