Ingat waktuu!!

Friday, February 10, 2012

Meggalau sesi 2

Haaaaiiii Minna-saan! Konbawaaa-aa-aaa-aa--humpf! *disumpel sendal*
Yoaa! Assalamu'alaikuuum! Kali ini kita ketemu lagi! (kita? lu aje sendiri)
Malem ini saya akan mengeluarkan isi unek-unek yang bikin saya galau. Dan sejujurnya, saya sendiri gak tau tuh kenapa saya jadi ababil banget yah.. (ngek)

Hooah! Oke, dan kita juga kedatangan tamu kali ini...!! JANG JANG! *buka tirai bambu(?)*
Yaaa.. sesosok mahluk muncul dari balik bambu.. daaan.. iyaaaa!! Se-ekor panda sodara-sodara!! *diketok masa* Ups.. ehehe, bukan! Maksud saya, sesosok mahluk gajebo, yang entah disebut apa. Tapi lebih sering saya bilang sisi lain dari diri saya. Selama ini dia emang lebih suka ngebacot dibanding saya.. entaaah.. masa-masa SMA membuatku berubaaaaah banyak *melukin Sasuke* *digampar Sasuke lovers* *masuk ICU* #oke, abaikan!

Dan tentang guest star kita malam hari ini, dia adalah sosok lain dari diri saya (udeh di kenalin mbaaak) yang akan berdebat dengan saya. Oke, DEBAT DI MULAEEEI! GOONG!! *mukul gong*

===

Oke, kawan sehidup semati, kali ini apa yang akan kita depatkan? *gaya sok pembawa acara*
(Entah.. gue juga kagak tau cing)
*sweatdropped* lha trus? Ngapain lu di mari nek?
(Au ah gelap.. gue pan emang suka gangguin lu yee)
*sweatdropped kuadrat* Iye, lu suka amat gangguin gue ye..?
(*angguk-angguk* he'eh.. tugas gue pan emang gitu)
Tugas? Berarti lu setan dong yang bertugas menggoa manusia?
(*angguk-angguk lagi* sejenis, cuman lebih.. lebih.. lebih apaaa ya gitu)
*getok other self pake palu* Uda ah, lu kagak guna di sini, pegi sono! HUSH!! *ngambil kembag tujuh rupa*
(*sweatdropped* kagak bisa.. lu kagak bisa ngusir guee..)
Ya udin.. *nyerah*

===

Yah, berhubung other self saya emang gitu, kita lanjutkan curhat sendiri..

Hah.. jadi gini minna, saya lagi pusing sama idup saya yang kayaknya makin bobrok tingkat menengah. Saya bingung, pusing, enek, dan sebagainya. Entah saya bisa menemukan kedamaian yang sesungguhnya di mana. Saya capek, lelah..

Masalah itu datang bertubi-tubi, dan masalah terbesar adalah, lemahnya diri saya dalam menghadapi tubian masalah itu. Saya butuh sosok pegangan, siapapun, yang belum pernah saya temukan. Saya takut, saya takut... takut jikalau saya hanya menghabiskan sisa hidup saya di lembah curam yang hitam seperti ini tanpa menemukan sesosok pegangan yang bisa mengulurkan tangannya, menarik saya hingga keluar, setidaknya, keluar sedikit saja. Saya pusing dengan semua... HAAAAAAA~!!!!!!! *scream*

I WANNA SCREAM IN FRONT OF MANY PERSON THAT I HATE SO MUCH, INCLUDING MY SELF~! I HATEEEEE...!!

===

Ohok! Ohok! *batuk-batuk* Oke minna.. itulah curahan hati saya yang gajebo. Sampe ketemu di penggalauan selanjutnya- eh, cerita selanjutnya maksud ane. Dadaah! Wassalamu'alaikum~ Love minna-san muah! <3 BANZAI!

No comments:

Post a Comment