Ingat waktuu!!

Saturday, October 5, 2013

ANNOYING KIDS

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh~!
Ketemu lagi sama saya, stau-satunya makhluk yang masih inget alamat sama password blog lapuk ini.
Hah..
Oke, kawan-kawan lama. Sepertinya saya harus kembali nulis di sini. 
(KAWAN-KAWAN SIAPA?!)
.
.
Oh well, udah lama ya. Terakhir update di sini tahun 2011. Lumayan lapuk. 
Btw kawan-kawan, untuk pembuka saya mau bilang.. 
Aku yang dulu bukanlah yang sekaarang~ dulu ditendang sekarang aku dibuang~ dulu-dulu-dulu ku menderita~ sekarang aku tambah nistaaa~ *joget leca-leca*
.
*sigh.
.
oke cukup. 
Intinya saya cuma mau curhat. Tentang apa yang gak bisa saya ungkapkan secara verbal. 
Ah iya, hampir lupa. 
SAYA UDAH JADI MAHASISWI LHOO~ ACIEEEE
*keprok-keprok* 
cukup. Ayo mulai.
.
.
Annoying KIDS.
.
Sesungguhnya artikel ini diilhami dari pengalaman pribadi.
.
Lo tau anak jaman sekarang? 
Iya, anak yang lahir.. yaa.. paling tahun 2000-an lah. Masih bocah banget ya? Masih unyu, polos, masih baru memasuki dunia remaja yang fana ini....
Hahahahaha~
Wait..!
HELL NO!
Iya, lo kata bocah!
Unyu?!
Polos?!
Jangan bercanda! 
Asal lo tau aja, sebagian besar dari mereka sebetulnya nggak pantas disebut anak-anak. 
Mereka bukan anak-anak!
MEREKA MONSTER!
(sfx : JGER! JGER!)
Hah.. hah.. hah.. *megap-megap*
Oke. kembali ke lep-top!
Gini, pemirsah. Sebetulnya gue lagi kesel kebangetan sama salah satu anak usia... 10 tahun. 
Dia belagu, sok, sombong.. 
Dia menciba untuk bersikap dewasa sebelum waktunya...
... tapi failed. HAHAHAHA!
.
ARRGH!
.
Plis deh ya penggunaan bahasanya aja masih acak-acak! Berani bantah gue! 
Pikirannya terlalu jauh, negatif, gila..
Mereka gak bisa ambil hikmah dari apa yang mereka alami. 
Kerjaannya galaaaau mulu. Alay.
Eh dibilangin marah. 
Sok-sokan mau nglabrak.
Apaan yang mau lo labrak? Tiang?
.
Dia bilang, kami membesar-besarkan masalah?
Dia gak punya mata? Yang membesar-besarkan itu siapa?
Toh banyak anak yang bilang mereka mengesalkan.
Apa nggak bisa mikir? Kalo banyak yang bilang lo ngeselin, tandanya ya lo ngeselin!
Helloo~! 2013 nih!
Masa iya seisi dunia harus ngertiin lo? 
Yang bener aja.
Gila. 
.
.
.
HAAH~
iya itu segenap curhatan saya. Bukan curhart sih, tapi ngomel. 
mungkin kedepannya saya akan rajin nulis ngebacot di blog ini.
Wassalam. 




No comments:

Post a Comment